Home » News » Straigh News » Whiz Prime Resmi di Buka
Rental Mobil Murah di Manado

Whiz Prime Resmi di Buka

IMG_2400[1]

 

SEPUTAR SULUT. Manado – Whiz Prime Hotel Mega Mas Manado kini resmi di buka dengan pengguntingan pita yang dilaksanakan Rabu, 11 November 2015 pada pukul 11.00 sampai selesai.

Dalam acara peresmian Hotel Whiz Prime Mega Mas Manado di meriahkan dengan aksi dari pemain kolintang. Prosesi peresmian Hotel Whiz Prime Mega Mas Manado di lakukan oleh Cosmas Batubara Presiden Komisaris Intiland dan Moedjianto Soesilo Tjahjono Presiden Direktur. Kegiatan ini di hadiri oleh Pejabat Pemerintah, TNI / POLRI, dan tamu undangan lainnya.

 

IMG_2431[1]

 

Dalam sambutan yang dilakukan Cosmas Batubara selaku Presiden Komisaris Intiland mengatakan bahwa pentingnya kerjasama antar perusahaan swasta dengan Pemerintah. ”Sangatlah penting bila dilakukan kerjasama antar Perusahaan swasta bersama Pemerintah karena dapat  mengsejahterakan rakyat,”ungkap mantan menteri di era Soeharto ini.

 

IMG_2422[1]

Menurutnya dalam pembayaran pajak, Perusahaan swastalah yang paling banyak membayar. tambahnya dibutuhkan juga dukungan Pemerintah serta perlindungan aparat TNI / POLRI. Selesai kegiatan ini terlihat juga para tamu undangan yang hadir dalam prosesi pengguntingan pita, langsung saja melakukan pemesanan kamar Hotel. (JL)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: