Home » News » Politik & Pemerintahan » Waworuntu: Felly Runtuwene Layak duduki Kursi Ketua Komisi IX DPR RI
Rental Mobil Murah di Manado

Waworuntu: Felly Runtuwene Layak duduki Kursi Ketua Komisi IX DPR RI

SULUT – Walau belum rampung Penetapan AKD DPR RI tapi sudah di pastikan bahwa Anggota DPR RI dari partai Nasdem Dapil Sulut Felly Runtuwene akan menduduki kursi Ketua Komisi IX.

Hal inipun di apresiasi oleh Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu.

Ia mengatakan bahwa Felly Runtuwene sangat layak duduk sebagai ketua Komisi IX DPR RI.

“Orang bilang, jika ingin berjalan cepat, jalanlah sendiri. Jika ingin berjalan jauh, jalanlah bersama-sama. Kita bukan saja ingin jalan cepat dan jauh sekaligus, tapi rakyat menghendaki kita jalan cepat dan jauh. Keadaan menuntut kita untuk berjalan lebih cepat dan lebih jauh. Oleh karena itu, soliditas, sinergi dan inovasi menjadi kunci agar kita bisa berjalan lebih cepat dan sekaligus lebih jauh. Salut dan bangga kepada kakak Felly Runtuwene atas dipilihnya partai dan fraksi Nasdem di DPR-RI menjadi ketua komisi IX membidangi dua kementerian dan enam badan nasional ini”. Ungkap BW (Braien Waworuntu) kepada wartawan media ini melalui percakapan sambungan telpon seluler 28/10. Jam 01.00 wita.

Tak hanya itu, BW pun mengatakan Selamat bekerja dan tetap semangat menghadapi tantangan yang ada. Semoga Tuhan Yesus Kristus, selalu memberi kekuatan lahir batin untuk memberikan yang terbaik pada bangsa dan negara ini. Rakyat Indonesia sangat rindu tangan emasmu Kakak Felly untuk melakukan hal kebaikan dan kebenaran.

“tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari partai dan fraksi sebagai ketua komis IX, ada 59 kader Nasdem yang hebat-hebat dan pinter berjibako mendapatkan perhatian dari sang Ketua umum pak Surya Paloh, ini semua terjadi bukan semata-mata kepentingan kelompok saja atau partai sendiri, tetapi ini merupakan penilaian sungguh dan amat teliti dari ketum sehingga Kakak Felly mendapatkan jata sebagai ketua komisi IX DPR-RI”. Kata ketua komisi empat (4) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari partai Nasdem ini.

Lanjut Waworuntu “saya selaku ketua komisi empat akan selalu bersinergi dengan kakak Felly terkait problem dan progres DPRD Sulut, sudah barang tentu kelancaran pemanfaataan sinergi ini akan berjalan lebih efisien dan dampaknya hanya untuk rakyat Sulut semata, paling tidak kementerian kesehatan dan kementerian tenaga kerja dan enam badan lainya bermitra kerja dengan komisi saya yaitu komisi 4 DPRD Prov Sulut”. Tutup BW orang dekat dari anak ketum ini.

Terinformasi rapat paripurna alat kelengkapan dewan akan diadakan pada hari ini tanggal 28 oktober 2019. Siang hari.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dapat Dukungan dari OD Maju Calon Wawali Manado, Ini Fakta Menarik Sosok Ir. Adrianus Tinungki, M. Eng

SULUT – Nama Ir. Adrianus Tinungki, M. Eng kembali mencuat di publik khususnya Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: