Home » News » Straigh News » WAWORUNTU : DAS TONDANO JADI PERHATIAN
Rental Mobil Murah di Manado

WAWORUNTU : DAS TONDANO JADI PERHATIAN

Manado. – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Lingkungan Hidup rutin menjaga kebersihan bukan saja di jalur protokol dan di pemukiman masyarakat,namun daerah Aliran sungai pun menjadi perhatian.

Hal tersebut terlihat para petugas kebersihan sedang membersihkan sungai tondano dari sampah dengan menggunakan perahu, Rabu (12/07/17)

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Yohanis B.Waworuntu SE.MSi, mengatakan di instansinya ada petugas kebersihan yang menjaga daerah aliran sungai,kebersihan kota dan Taman Kota.

”Saya memberikan apresiasi bagi petugas kebersihan. Walaupun jumlahnya sedikit, tetapi mereka begitu mencintai pekerjaan membersihkan Kota Manado,” ucap Waworuntu.

Di tambahkan mantan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado ini,mengatakan petugas kebersihan di bawah naungan DLH rutin setiap hari ikut apel pagi dan sore untuk mengecek keberadaan mereka. Sekaligus memberikan arahan dan motivasi.

”Dengan begitu, mereka jadi semangat bekerja,” ujarnya.Waworuntu mengimbau seluruh masyarakat Manado menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.“Buanglah sampah di tempat sampah yang telah tersedia. Supaya Kota Manado tetap bersih dan asri,” tandasnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: