Home » News » Straigh News » Wawali, “Wujudkan Warga Manado Gemar Mancari”
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali, “Wujudkan Warga Manado Gemar Mancari”

img-20160917-wa0003

Manado. – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mewakili Pemerintah Kota Manado membuka acara Launching Gemar Mancari Tahun 2016 (Gerakan Masyarakat Manado Cerdas Koperasi) dan Bimtek Penyusunan Proposal Pengajuan Pinjaman/Pembiayaan LPBD bagi Koperasi dan UMKN di Kota Manado oleh Dinas Koperasi dan UMKN Kota Manado. Kamis (15/9/16) Hotel Sahid Teling.

img-20160917-wa0004

Dalam sambutan mewakili pemerintah Kota Manado, Wawali Mor berharap gerakan ini akan mampu memotifasi masyarakat untuk mau berwirausaha dengan penuh rasa kedisiplinan dan tanggung jawab serta mengembangkan sikap jujur dan terbuka demi tercapainya kesejahteraan bersama.

 

Lanjutnya, dapat mengembangkan usaha lewat koperasi, usaha mikro dan manengah yang berkaitan dengan pariwisata. Dengan begitu roda perekonomian dapat berputar lancar untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak.

img-20160917-wa0005

Kesempatan ini juga wawali menyerahkan penghargaan koperasi berprestasi dan sertifikat penilain kesehatan Koperasi dan penyerahan ijin usaha mikro. (Reby)

img-20160917-wa0006

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Dampingi Gubernur Hadiri Grand Opening Transmart Carrefour Manado

MANADO -Bersama Gubernur OD, Hadiri Grand Opening Transmart Carrefour di Mapanget, Walikota GSVL Sambut Baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: