Home » News » Straigh News » Wawali Mor Utus Tim Jamnas Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Mor Utus Tim Jamnas Manado

 

IMG-20160809-WA0023

Manado.- Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE menghadiri acara pelepasan Kontingen Kontingen Jambore Nasional Ke-10 Kwartir Cabang Pramuka Kota Manado. Ruang  Toar Lumimuut Pemkot Manado Senin, (08/08/16).

 

Dalam sambutan Wawali menyampaikan selaku pemerintah Kota Manado, menjadi suatu kebanggaan bagi saya untuk melepas kontingen Jambore Nasional ke-10 Kwartir Cabang Pramuka Kota Manado Tahun 2016. “Saya yakin bahwa kontingen kita dapat menunjukkan kualitasnya sebagai pramuka unggul di kegiatan jambore Nasional nanti”.

 

Lanjutnya mor mengatakan kontingen ini menuju kegiatan jambore Nasional, saya berpesan kepada adik-adik  pramuka sekalian, supaya menjaga sikap dan kebersamaan kalian dalam jambore nanti.

IMG-20160809-WA0022

 

“Jalinlah hubungan yang baik dengan sesama peserta dari daerah lainnya. Seraplah pengetahuan yang di dapat dari kegiatan jambore tersebut. Kalian sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, maka yakin dan percaya dirilah dengan kemampuan kalian. Ujar wawali

 

Turut hadir di acara tersebut Ketua kwartir cabang gerakan pramuka Kota Manado Drs. Josua Pangkerego, MAP , Ketua Kontingen Jambore Nasional ke-10 Ir. Jane Tuju, M.si , Para pembina, pelatih, guru-guru, dan orang tua peserta didik. (Reby)

IMG-20160809-WA0024

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: