Home » News » Straigh News » Wawali Mor, “Pasar Di Manado Nyaman Kalau Bersih”
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Mor, “Pasar Di Manado Nyaman Kalau Bersih”

pasar 2

MANADO – Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, menyelenggarakan sidak pasar yang bertempat di Pasar Bersehati pada pagi kemarin, tanggal 24 Juni 2016.

Pada kesempatan tersebut, pak Wakil Walikota turun langsung ke lapangan untuk meninjau dan mengevaluasi keadaan di pasar tersebut guna memajukan Pasar Bersehati kedepannya.

Pak Wakil Walikota menanyai para penjual guna mendengar secara langsung tanggapan atau keluhan dari para masyarakat yang berjualan disana. Para penjual menanggapi sidak pasar ini secara positif dan yakin bahwa kunjungan ini dapat menjadi solusi permasalahan  bagi para penjual di Pasar Bersehati.

pasar

Sidak pasar ini juga bertujuan untuk menegaskan kembali Perda no. 7 Tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan. Pak Walikota mengingatkan masyarakat sekitar agar terus mendukung dengan tetap menjaga kebersihan di Pasar Bersehati agar nyaman dan sehat bagi lingkungan sekitar

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menghadiri Pentabisan GMAHK Jemaat Maasing, Mor Bastiaan : Sosialisasikan Manado Fiesta

Manado. – Setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: