Home » News » Politik & Pemerintahan » Wawali MOR, “HUT Manado 2017 Harus Memberi Arti Bagi Rakyat”
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali MOR, “HUT Manado 2017 Harus Memberi Arti Bagi Rakyat”

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

MANADO –  Demi suksesnya kegiatan HUT tahun ini, maka diadakan rapat pematangannya.   Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-394 Kota Manado tanggal 14 Juli 2017 mendatang, persiapan mulai dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Dipimpin Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, rapat koordinasi dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (12/06) sore .

Dalam rapat yang diikuti para kepala Perangkat Daerah (PD) serta Camat dan Kepala Bagian (Kabag) dilingkungan Pemkot Manado, Wawali Mor meminta peran aktif dari seluruh komponen di Pemkot Manado. Apalagi, tahun 2017 ini telah ditetapkan sebagai tahun pariwisata Kota Manado berlabel Pesona Manado. Sehingga, semua kegiatan yang dilaksanakan di kota ini harus semarak untuk menarik minat wisatawan.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Rencananya, launching kegiatan HUT ke-394 Kota Manado akan dilaksanakan Jumat (16/06) nanti, termasuk launching Tahun Disiplin. Sedangkan Panitia HUT Kota dipercayakan kepada Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH sebagai Ketua dan Steven Runtuwene SSos sebagai Sekretaris.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

“Saya berharap adanya keterlibatan semua Perangkat Daerah dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-394 Kota Manado. Mulai dari kegiatan lomba-lomba sampai pembuatan kendaraan hias,” tandas Wawali Mor, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu dan Kepala Inspektorat Drs Musa Hans Tinangon MSi.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-394 Kota Manado, diantaranya lomba kebersihan antar kelurahan, lomba Prokamling, lomba Bank Sampah, pemilihan Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik sampai pemilihan awak kendaraan terbaik, dan lain sebagainya.

“Tidak ada Perangkat Daerah yang tidak terlibat dalam kegiatan ini. Semuanya harus ikut, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengsukseskan perayaan ini,” tukas Wawali Mor. Dalam kesempatan itu juga, Wawali Mor berharap agar logo HUT ke-394 Kota Manado segera didisain dan disosialisasikan kepada masyarakat Kota Manado melalui media promosi yang ada di jalan-jalan utama.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Dilantiknya S Taha, DPRD Dan Pemkot Manado Semakin Bersinergi”

MANADO – Kader PAN Gantikan Boby Daud di DPRD Manado.     Setahun lebih menunggu kepastian, satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: