Home » News » Politik & Pemerintahan » Wawali MOR Daftar bantuan Lansia pada Lurah dan Pala, Jangan Percaya Sumber Lain.!

Wawali MOR Daftar bantuan Lansia pada Lurah dan Pala, Jangan Percaya Sumber Lain.!

Manado – Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, mengimbau kepada seluruh Lurah dan kepala lingkungan untuk lebih proaktif membantu lansia yang layak menerima bantuan untuk mendaftarkan diri.
“Tolong memang disampaikan bahwa bagi lansia yang belum terdaftar untuk mendaftar,” ujar Wawali, Selasa (4/2/20).

Dikatakan Wawali, saat ini lagi marak informasi tentang pendaftaran-pendaftaran dari sumber lain selain Pemkot Manado.

“Diimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan mengecek kepastiannya. Jangan tertipu, apalagi pakai uang pendaftaran dan sebagainya,” ujarnya.

Ia mengatakan, bagi yang berwenang untuk melakukan pendataan lansia untuk program bantuan dana lansia Pemkot hanya melalui Pala dan Lurah.

“Diluar itu bukan merupakan bantuan dana lansia Pemkot,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, yang meminta kepada Pala dan Lurah agar mengenal warganya termasuk para lansia yang layak menerima bantuan.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: