Home » News » Headline » Wawali Mor Bastiaan Turun Langsung Tinjau Daerah Tergenang banjir

Wawali Mor Bastiaan Turun Langsung Tinjau Daerah Tergenang banjir

Manado.- hujan deras yang turun seharian membuat beberapa wilayah direndam banjir seperti, Kelurahan Mahawu, Pal2, Sumompo, Bailang dan Karombasan, Dendengan.

Pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (MDB) langsung sigap melayani warga yang terkena dampak bencana banjir semalam.

Wakil Walikota pilihan rakyat inipun langsung turun lapangan untuk meninjau warga kota Manado yang terdampak banjir akibat curah hujan yang begitu tinggi di seluruh wilayah kota Manado.

Morpun langsung bergerak bersama Tim dari BPBD Kota Manado sambil membagikan bantuan makan malam serta mengkoordinasikan langkah-langkah cepat untuk melayani warga yang sedang ditimpa musibah.

Wawali Mor langsung menuju lokasi pengungsian warga serta berdialog tentang kebutuhan warga yang terkena musibah.

“Bagi masyarakat yang tinggal di daerah rawan longsor agar berhati-hati dan Waspada, jika ada masalah kedaruratan silahkan hubungi Call Center Manado Siaga 112.” Ujar Wawali Mor Bastiaan

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dihadiri Utusan Luar Negeri, LMI Gelar Musyawarah Besar

Manado. – Bukan hanya dihadiri utusan dari kota/kabupaten di indonesia Musyawarah Besar Laskar Manguni Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: