Home » News » Politik & Pemerintahan » Wawali Mor Bastiaan Tinjau bantuan warga terdampak Covid 19
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Mor Bastiaan Tinjau bantuan warga terdampak Covid 19


Manado. -Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE (MDB), Sabtu (25/4/20), meninjau langsung penyaluran paket bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Kleak dan Batu Kota.

Wakil Wali Kota Manado MDB saat meninjau penyaluran bantuan
Kepada awak media sapaan akrabnya mengatakan, sesuai arahan Wali Kota GS Vicky Lumentut, meminta dirinya untuk memantau pendistribusian serta penyaluran Sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

Lanjutnya, oleh karena itu, hari ini saya turun untuk memantau proses penyaluran tersebut, apakah dilakukan dengan baik dan benar juga tepat sasaran.

“Untuk hari ini kita turun memantau, yang baru dibagikan ke warga adalah Kelurahan Winangun satu dan Winangun dua. Jadi baru di Kecamatan Malalayang,” ujarnya bahwa tadi proses pendistribusian ke kantor-kator lurah terus berlangsung.

Kata dia, setelah itu Kepala Lingkungan (Pala) dan Babinsa serta petugas lainnya akan membagikan sesuai dengan data yang sudah ada.

“Apabila ada warga yang memenuhi kriteria pembagian terus belum menerima bantuan nanti bisa melaporkan kepada lurah atau Pala,” ujarnya.

Kata Mor, Wali Kota mengharapkan bantuan ini disalurkan tepat sasaran.
“Sehingga meminta kita kawal dengan baik,” ujarnya.

Tambahnya, untuk metode penyaluran bantuan akan dilakukan door to door.
“Tidak ada aksi kumpul massa,” ujarnya kemudian menambahkan total penerima di Kecamatan Malalayang sebanyak 6.937 KK.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: