Home » News » Politik & Pemerintahan » Wawali Mor Bastiaan Apresiasi Kegiatan Fisik dan Mental Satpol PP

Wawali Mor Bastiaan Apresiasi Kegiatan Fisik dan Mental Satpol PP


Manado – “Saya sangat bangga kepada Satpol-PP, semoga dengan adanya kegiatan pembinaan fisik dan mental ini Satpol PP tidak gentar dalam melaksanakan tugas sebagai penegak peraturan daerah” Ujar Mor Bastiaan saat memberikan arahan kepada Praja Muda Satpol PP Kota Manado. Rabu (12/2/20) dihalaman kantor walikota manado.

Dalam kegiatan tersebut Wawali Mor memerikan apresisi kepada Satpol PP Kota Manado atas kerjasamanya dengan Lantamal VIII yang bertujuan untuk pembinaan fisik dan mental praja muda.

Wawali juga berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan nantinya
“Semoga pemerintah kota manado nantinya akan terus bersinergi dengan Lantamal VIII.pungkasnya

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Yohanis B Waworuntu, SE , M.Si yang memantau kegiatan tersebut memberikan semangat kepada Praja Muda yang sementara mengikuti kegiatan pembinaan fisik dan mental.

“Ini sudah menjadi tradisi sebelum bergabung dengan Satpol PP, adik adik harus tetap menjaga kesehatan hingga nanti kegiatan penutupan untuk mengambil baret(pembaretan) tetap stabil” pungkas kasat.

Kegiatan yang diawali dari Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja itu berlanjut hingga ke pusat kota manado. “Kami lari, jalan jongkok, tiarap ditengah deras nya hujan dan juga ditengah teriknya matahari mengelilingi kota manado dengan semangat didada” tutup Serda Felix Tambengi selaku instruktur pelatih Satpol-PP Kota Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut tahun 2020 ini memiliki makna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: