Home » News » Headline » Wawali Manado,” TNI Kuat Karena Rakyat”
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Manado,” TNI Kuat Karena Rakyat”

gor

MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE pimpin upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 Tahun Anggaran 2016 di Lapangan Mandiri Tuminting Selasa (20/09) pagi. Dengan disaksikan langsung Dandrem 131 Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto dan ribuan aparat TNI yang akan ditempatkan di sejumlah lokasi membaur bersama warga masyarakat nantinya.

gor4

“Kiranya melalui kegiatan TMMD ini, hubungan harmonis Pemerintah Kota, warga masyarakat Manado bersama pihak TNI semakin erat guna kepentingan semua pihak”, ungkap Wawali. Kegiatan perintisan jalan, pengecatan rumah ibadah, penghijauan dan berbagai aksi sosial lainnya itu merupakan Skala yang dipilih dan merupakan skala prioritas.

gor1

Wawali mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi hajatan ini, dan meminta warga masyarakat yang akan dijadikan lokasi TMMD. Untuk bisa membantu dan mendukung para aparat TNI yang melakukan program pembangunan dan sosial tersebut, agar semuanya berjalan lancar dan sukses.

gor3

“Dengan semangat kemanunggalan, serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa. Kita tingkatkan percepatan pembangunan di daerah, guna meningkatkan kesejahteraan rakyat,” jelas Wawali Mor. (Reby)

gor2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: