Home » News » Straigh News » Wawali Manado: “Silaturahmi Perlu Bagi Setiap Ciptaan Tuhan”
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Manado: “Silaturahmi Perlu Bagi Setiap Ciptaan Tuhan”

halal2

MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE menghadiri acara Halal Bi halal / Hari Raya Ketupat bertempat di Badan Ta’Mirul Masjid Jami’ Nurul Taqwa Kelurahan Malendeng, Sabtu 16 Juli 2016

Dalam Sambutan, Wawali menyampaikan Rasa Kebersamaan, Persaudaraan dan kerukunan adalah hal yang memperkuat fondasi masyarakat, semangat ini yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, sebagaimana tercermin juga dari acara perayaan lebaran ketupat dan halal bi halal pada saat ini.

 

halal3
Pada kesempatan inilah, kita bersilahturahmi, lebih mengakrabkan diri, dan melihat bahwa manusia walau tercipta dalam berbagai warna, pada dasarnya adalah setara dan sederajat di hadapan yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan ini pula, saya mengajak saudara-saudara sekalian, tetaplah memelihara kerukunan hidup antar umat beragama.

halal

Diakhir sambutan Wawali juga mengingatkan kepada masyarakat tentang perda no.7 tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan. Barang siapa yang membuang sampah sembarangan akan di kenakan sangsi sebagaimana di atur dalam perda tersebut.

Pungkasnya walaupun kita berbeda beda seperti tinutuan tapi kita tetap satu.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: