Home » News » Press Release » Wawali Manado Safari Ramadhan Di Kepulauan
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Manado Safari Ramadhan Di Kepulauan

mor

MANADO– Dalam rangkaian bulan ramadhan, maka sesuai agenda kegiatan Pemkot manado dalam rangka safari mengunjungi daerah kepulauan.

Dengan menggunakan Long Boat mengarungi lautan menuju ke Kepulauan Bunaken (Kampung Negeri), Kelurahan Bunaken, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken,  Manado.
(mulai pukul 16.30 hingga buka puasa).

mor2

Kegiatan Safari Ramadhan Kelima dan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Manado, Forkompinda Manado (hadir Danramil dan Kapolsek setempat/mewakili) bersama Tokoh Agama dan Warga Jemaah setempat di Masjid Al-Munawarah, Kelurahan Bunaken Lingk. V, Kecamatan Bunaken. Manado, dihadiri juga oleh Para Kepala SKPD.

Sambutan Walikota Manado, Bapak Vicky Lumentut disampaikan oleh Wakil Walikota, Bapak Mor Dominus Bastiaan.

Wakil Walikota mengharapkan semangat toleransi dan kerukunan dapat terus terjaga di Kota Manado, khususnya di masyarakat kepulauan Bunaken.

mor3

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: