Home » News » Politik & Pemerintahan » Wawali Manado Resmikan Gedung GMIM Berbahasa Batak
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Manado Resmikan Gedung GMIM Berbahasa Batak

batak

MANADO – Minggu kemarin (19/6), Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Menghadiri acara Peresmian/Penthabisan Gedung Gereja GMIM Berbahasa Batak di Manado.

Pentahbisan ini  tandai  dengan bunyi sirene serta pengguntingan Pita di pintu gereja Oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE. Minggu 19/6/2016.  Gedung gereja ini bertempat di jalan  Maengket 3 Kelurahan Wanea Kecamatan Wanea Kota Manado.

batak 2

Wawali Mor secara resmi membuka penggunaan gereja ditandai dengan pengguntingan pita dan pembukaan tirai papan nama gereja. Pada kesempatan tersebut, Wawali mengajak semua warga gereja berbahasa batak untuk senantiasa mendukung program pemerintah ke depan.

Turut hadir dalam peresmian dan pentahbisan gereja Wakil Ketua Sinode GMIM, Pdt. Petra Rembang. Dalam khotbahnya Pdt. Nicholas selaku pendeta pelayanan mengajak warga jemaat untuk selalu hidup kudus sesuai dengan apa yang diperintahkan Yesus.

batak 3

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: