Home » News » Headline » Wawali Manado Kukuhkan Paskibraka
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Manado Kukuhkan Paskibraka

paski0

MANADO –  Untuk menyukseskan peringatan HUT RI ke 71, maka slah satu rangkaiannya ialah acara pengukuhan Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Kota Manado.

paski

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE menghadiri sekaligus menjadi Inspektur dalam upacara pengukuhan Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) tahun 2016. Gedung serbaguna pemkot Manado senin, 15 agustus 2016.

paski2

Paskibraka ini akan bertugas dalam proses upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera hari rabu tanggal 17 Agustus nanti.

paski3

Para Paskibraka ini adalah utusan terbaik dari SMU-SMU se-Kota Manado yang telah melewati pelatihan selama beberapa bulan terakhir ini.

paski4

Terlihat hadir Ketua DPRD Kota Manado Nortje H. Van bone, Dandim 1309 Manado Letkol ARM Yohanis Toar Pioh, Asisten II Kota Manado H. Rum Usulu  beserta para orang tua paskibraka Kota Manado.

paski5

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Hut Provinsi Ke-53

SULUT–  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Utara dalam Rangka Dirgahayu ke-53 Tahun yang di pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: