Home » News » Feature » Wawali Manado Hadiri Ibadah HUT Ke-33 GMIM Nafiri Malalayang
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Manado Hadiri Ibadah HUT Ke-33 GMIM Nafiri Malalayang

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang berdiri

MANADO –   Wakili Walikota Vicky Lumentut,  Wawali Mor Hadiri Ibadah HUT Ke-33 GMIM Nafiri Malalayang Satu.     Wakil  Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Minggu (12/08) pagi tadi.

Tampak hadir Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu Pdt Eduard Arina ThM, Camat Malalayang Dra Deysi Kalalo dan sejumlah pejabat teras Pemkot Manado.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Ibadah syukur dirangkai dengan pengutusan Pdt Fitje Hana Pantow MTh, pendeta pelayanan di GMIM Nafiri Malalayang Satu yang mendapat tugas baru sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Hermon Kulu, Wilayah Maesa serta penerimaan Pdt Irenne Stella Piay STh dari GMIM Musafir Kleak. Dalam khotbahnya yang diambil dari bacaan Alkitab 1 Samuel 20 ayat 1 sampai 20, Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt Evert AA Tangel, STh MPdK mengajak jemaat untuk memelihara persahabatan yang sejati dengan sesama.


“Seperti persahabatan sejati antara Daud dan Yonatan yang mengikat perjanjian abadi, sebagai umat Tuhan kita harus menjaga persahabatan yang sejati itu dalam hubungan dengan Tuhan dan sesama manusia,” tandasnya. Sementara Wawali Mor dalam sambutan mewakili Walikota Vicky Lumentut mengatakan diusia ke-33 Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu memjadi jemaat yang dewasa dan Cerdas ditengah perkembangan zaman.


“Saya berharap kiranya diusia yang ke 33 ini, Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu akan semakin dewasa dan cerdas dalam menyikapi dinamika Perubahan Zaman dengan kesaksian dan iman yang hidup, yaitu iman yang bertumbuh dan menghasilkan buah yang melimpah ditengah kehidupan jemaat dan masyarakat,” ujar Wawali Mor. Terkait perhelatan Manado Fiesta 2018, orang nomor dua di Kota Manado itu meminta dukungan seluruh masyarakat Kota Manado termasuk warga GMIM.

“Dalam kesempatan ini juga, saya ingin mengajak jemaat sekalian untuk berpartisipasi aktif mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang akan digelar pada tanggal 31 Agustus sampai 9 September 2018. Manado Fiesta merupakan ivent pariwisata andalan Kota Manado, yang didalamnya terdapat rangkaian kegiatan menarik untuk mempromosikan keunikan dan potensi yang dimiliki Manado sebagai Kota Pariwisata,” tandas Wawali Mor.

Dirinya menegaskan sukses pelaksanaan Manado Fiesta 2018 terletak ditangan masyarakat Manado. “Kesuksesan penyelenggaraan Manado Fiesta ini tentu sangat bergantung dari peran serta segenap masyarakat. Karenanya, mari kita sukseskan Manado Fiesta 2018 dengan menjadi tuan rumah yang baik, dengan turut memeriahkan, menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan kota,” pungkasnya. 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, memainkan alat musik, janggut dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan dan dalam ruangan
+10

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Vicky Lumentut Buka Manado Trail Adventure 2018

MANADO –   Diikuti 700 Kroser, Walikota Vicky Lumentut Buka Manado Trail Adventure 2018 .     Kejuaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: