Home » News » Straigh News » Wawali Manado Geram Indomaret Biarkan Sampah Menumpuk
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Manado Geram Indomaret Biarkan Sampah Menumpuk

img-20161012-wa0006

Manado – Entah apa yang pantas di sematkan kepada tempat usaha Indomaret beserta bangunan yang rencanaya akan di bangun Hotel, pada saat Wawali Mor Bastian hendak Bersih bersih lingkungan diarea Boulevard Sario  terdapat tumpukan Sampah yang berserakan di depan tempat usaha tersebut, selasa (11/10/16).

 

Melihat hal itu Wawali Mor Bastian geram dengan tidak pedulinya tempat usaha disekitar, dan langsung memerintahkan kepada petugas untuk mengangkat dan membersikan tumpukan sampah yang diakibatkan.

 

Ditempat terpisah juga Walikota Manado GS Vicky Lumentut sedang turun lapangan dalam menangapi masalah kebersihan, Pasar Pinangsungkulan,jalan Beteshda yeng menjadi objek bersih-bersih lingkungan GSVL dan petugas.

 

Hal kurang terpuji tempat usaha ini berbanding terbalik dengan Komitmen Pemerintah Kota Manado yang konsen dalam menangapi permaslahan kebersihan dan keindahan Kota manado tercinta.

 

Padahal sekarang ini  para usahawan yang mau berinvestasi di Kota manado dimudahkan dalam mengurus  Perijinan,artinya terlihat jelas bahwa Pengusaha Indomaret beserta Bangunan tersebut tidak mendukung Program Kerja pemerintah Kota Manado khususnya kebersihan.

 

Sangat disayangkan ternyata masih banyak tempat usaha yang tidak peduli dengan kebersihan Kota Manado.” ungkap Wawali Mor kecewa. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: