Home » News » Feature » Wawali, “China Town Branding Budaya Manado”
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali, “China Town Branding Budaya Manado”

 

IMG-20170127-WA0038

Manado.- Terlihat jelas komitment Pemerintah Kota Manado dalam mengali potensi yang selama ini tersimpan dan juga dalam  menjamu datangnya Wisatwan luar Negeri.

Pemkot Manado menyulap kawasan Kampung China yang dulunya terkesan biasa saja,kini terlihat indah dan menarik dengan Iconya yaitu Klenteng Ban Hing Kiong.

Sepanjang jalur Kampung China akan berjejer lampu berwarna merah yang menghiasi jalan dangan ornamen Chinesenya.

Wakil Walikota Mor Dominus Bastian yang terlihat memantau Kawasan China Town Manado mengatakan “Pemkot akan hiasi lokasi china town dengan lampu lampion”.

IMG-20170127-WA0039

Bukan hanya untuk menyambut imlek Tahun Baru China yang ke 2568 ,Tapi memang akan dipasang untuk seterusnya.  Bahkan kita akan buat tempat wisata kuliner malam disitu.

“Jadi pada malam hari di sepanjang jalur tersebut akan dipadati dengan jajan – jajanan ala manado yang berjejer,sehingga rakyat kota manado dan wisatawan bisa menikmati suasana malam disana.Ujar Mor Bastian

Lihat saja! Belum juga selasai pengerjaan  dekorasi di kawasan China Town sudah di datangi warga yang ingin mengambil Foto selfie .tutup Mor.    (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: