Home » Events » Wawali Bitung Ketua Konsultasi Sinode 2017 Remaja GMIM
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali Bitung Ketua Konsultasi Sinode 2017 Remaja GMIM

mm2

BITUNG – Panitia konsultasi tahunan Komisi Remaja Sinode GMIM 2017 dilantik. Bertempat di jemaat GMIM Ebenheaser Wilayah Bitung XI dalam  rangkaian ibadah Minggu 26 Februari 2017 jam 9 pagi yang dipimpin Wasek BPMS  Pdt. Janny Rende MTH dilanjutkan pelantikan panitia konsultasi tahunan Komisi Remaja Sinode GMIM tahun 2017 yang diketuai Pnt. Ir. Maurits Mantiri yang dilakukan bersama ketua KPRS Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu MT.

Sebelumnya dibacakan SK oleh Sekretaris KPRS Pnt.Iwan Frederik SE. Dalam khotbahnya Pdt.Janny mengajak kepada jemaat yang hadir untuk mampu mengelola setiap berkat Tuhan dengan selalu menghargai setiap pekerjaan yang dipercayakan tanpa harus melihat besar kecil atau tinggi rendahnya pekerjaan itu bercermin pada pembacaan Firman Tuhan yg diambil pada kitab Rut. 2:1-16.

mm5

Selanjutnya ketua panitia Pnt. Maurits Mantiri yang juga Wawali Bitung dalam sambutannya mendorong seluruh panitia untuk mampu bekerjasama, bekerja keras, cerdas dan tuntas sehingga kegiatan ini sukses.

mm3

Ketua KPRS Pnt Ir. Dwight Mooddy Rondonuwu MT mengapresiasi pemberian diri dari setiap pribadi panitia yang terpanggil mau melayani Tuhan melalui kepanitiaan ini sekaligus mengajak 10 jemaat se wilayah Bitung XI untuk bersama-sama dengan panitia melaksanakan tugas pelayanan yang mulia ini sehingga berhasil. Mari kita menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik sehingga nama Tuhan Yesus terus dipermuliakan. Usai ibadah dilanjutkan dengan jamuan kasih.

mm

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Prof. Paula,”PKK Manado Harus Tahu Menjahit Dan Bahasa Inggris”

MANADO –   Ibu-ibu Kota Manado semakin diberdayakan.   Kreatifitas  masyarakat perlu ditumbuh-kembangkan dalam tatanan masyarakat Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: