Home » News » Press Release » Wawali, “Bantuan Parpol Manado Wajib Dipertanggungjawabkan!!”
Rental Mobil Murah di Manado

Wawali, “Bantuan Parpol Manado Wajib Dipertanggungjawabkan!!”

 

img-20160917-wa0010

Manado.- Wawali Mor Dominus Bastiaan membuka acara Forum Diskusi Pendidikan Politik Tentang Sosialisasi Peraturan BPK-RI Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Pemeriksaan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Keuangan Partai Politik di Kota Manado 2016. Kamis (15/9/16) di Hotel Sahid Manado.

img-20160917-wa0009

Wawali Mor selaku mewakili pemerintah  sangat mengapresiasi kepada Perwakilan partai partai politik yang telah hadir dalam acara ini yang mana di pandang penting dan strategis dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan partai politik yang transparan dan akuntabel.

img-20160917-wa0008

Dalam kesempatan ini wawali Mor juga mengingatkan kepada partai politik untuk wajib menyampaikan laporan pertanggungjawaban penerimaan dan pengeluaran yang bersumber dari APBN dan APBD.

img-20160917-wa0007

Dan diserahkan kepada Badan Pemeriksa Keuangan secara berkala, satu tahun sekali untuk diaudit paling lambat satu bulan setelah tahun anggaran berakhir, karena kewajiban ini sesuai dengan Peraturan BPK-RI Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Pemeriksaan LPJ Bantuan Keuangan Partai Politik. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: