Home » News » Straigh News » Wawali Ai Mengucap Syukur Di Bunaken

Wawali Ai Mengucap Syukur Di Bunaken

 

wawali n alung banua

Melewati laut yang cukup bergelombang, Wakil Walikota Manado dan istri, kemarin mengunjungi dan sekaligus beribadah dengan warga kepulauan.
Harley Mangindaan bersama istri tercinta, Seyla Mangindaan Kudati saat mengunjungi Kelurahan Alung Banua Bunaken, menyempatkan diri mengikuti ibadah di GPDI Adonay dan ibadah pengucapan syukur di Jemaat GMIM Lembah Ayalom Alung Banua. Kehadiran mereka disambut hangat dan penuh sukacita oleh seluruh warga. Menurut warga, kunjungan dari pimpinan daerah seperti ini sangat dinantikan, karena selain tatap muka mereka juga bisa langsung menyampaikan usulan dan masalah di darahnya.
Dalam kunjungan ini, selain beribadah bersama jemaat, wawali dan istri juga turut berbaur dengan masyarakat dalam peringatan ucapan syukur.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: