Home » News » Hukum & Kriminal » Warga Tikala digegerkan Dengan Penemuan Mayat Wanita
Rental Mobil Murah di Manado

Warga Tikala digegerkan Dengan Penemuan Mayat Wanita

hinceManado. – Penemuan mayat seorang perempuan kembali menggegerkan warga bumi nyiur bertempat di Kompleks Kampung Potong Kelurahan Banjer Lingkungan 4, Kecamatan Tikala, Rabu (20/04/16) Sekira pukul 12.15 Wita. Berdasarkan informasi yang diterima, koban bernama Rince Gerungan (65).

 

Dari pengakuan anak korban, Hari Maragau (47), seusai menjemput anaknya Leoni Gerungan dari sekolah, dirinya datang berkunjung melihat omanya di rumah. Tiba di rumah, Hari menurunkan anaknya di depan rumah, dan memarkir kendaraan mobil di sebelah rumah korban.
Merasa kangen pada omanya, cucu korban Leoni langsung berlari-lari menuju rumah, untuk melihat korban. Sampai didalam rumah, Leoni langsung menuju kedalam kamar, tapi tidak menemukan korban, hanya hp korban yang ditemukan,Leoni pun langsung menuju ke arah dapur, tetapi dilihatnya sosok mayat yang sudah terbaring. Leon secepatnya berlari kepada ayahnya Hari dan menyampaikan bahwa ada mayat yang dilihatnya.
Hari pun langsung berlari ke arah rumah dan melihat ibunya sudah meninggal. Dirinya pun langsung histeris berteriak melihat keadaan korban yang sudah tidak bernyawa, sontak menbuat warga berdatangan untuk melihat korban.
Beberapa warga melaporkan kepada kepolisian terdekat. dan kepolisian langsung turun di lokasi untuk melihat kejadian tersebut.Terpantau terlihat kondisi tubuh korban sudah membengkak, dan lidah korban sudah menjulur dari mulutnya.,dugaan sementara korban meninggal karena penyakit hipertensi.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

“Sidang Tipikor Oknum Pengacara NOK Bergulir”.

MANADO- Bahwa pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 sekira pukul 13.00 wita bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: