Home » News » Press Release » Warga Sulawesi Utara Diminta Waspada Terhadap Gerakan ISIS
Rental Mobil Murah di Manado

Warga Sulawesi Utara Diminta Waspada Terhadap Gerakan ISIS

Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang bersama Menko Kesra Agung Laksono
Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang bersama Menko Kesra Agung Laksono | Foto: Humas Prov Sulut

Hari ini, Jumat 29 Agustus 2014 bertempat di VIP Pemda Bandara Sam Ratulangi Manado, Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang menerima kunjungan kerja Menteri Koordinasi Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono. Dalam kunjungan kerja kali ini, Agung Laksono yang didampingi sejumlah Deputi dan Pejabat Teras di Kementerian Koordinasi Bidang Kesra akan bertemu dan bersilahturahmi dengan para Imam Masjid se Sulawesi Utara dan akan membahas tentang perkembangan organisasi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Menurut salah seorang Imam Masjid yang turut menjemput kedatangan Agung Laksono, dalam kesempatan silahturahmi tersebut Imam Masjid se Sulawesi Utara akan menyatakan penolakannya terhadap keberadaan ISIS di Sulawesi Utara.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang menyatakan bahwa sebagai organisasi yang telah dilarang oleh pemerintah, seluruh masyarakat harus mewaspadai apabila melihat ada aktivitas-aktivitas yang mencurigakan dan berhubungan dengan ISIS. Sarundajang juga mengharapkan peran serta masyarakat Sulawesi Utara untuk dapat melaporkan kepada aparat yang berwajib apabila melihat hal tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur pertama pilihan rakyat Sulut memberikan apresiasi kedatangan Menko Kesra Agung Laksono yang berkunjung ke Sulawesi Utara dalam rangka membahas tentang perkembangan ISIS. Tak lupa, Ayah dari Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang memberikan apresiasi kepada para imam masjid yang ada di Sulawesi Utara yang berani mengambil sikap dengan menolak eksistensi ISIS sebagai bagian dari upaya menjaga harmonisasi dan kedamaian di Bumi Nyiur melambai tercinta ini (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: