Home » Events » Warga Rusia Naik Harley Nikmati Manado

Warga Rusia Naik Harley Nikmati Manado

Dhimitry berbincang akrab dengan ketua HDCI Manado Nico Langi

MANADO – Daya tarik keindahan pariwisata provinsi Sulawesi Utara bukan saja di Indonesia, tetapi juga dari wisatawan negara luar, seperti Rusia.

Sepasang suami istri dari negara yang dipimpin Vladimir Putin datang langsung dengan motor Harley Davidson untuk menikmati keindahan pariwisata Sulut khususnya kota Manado.

Warga kota Moskow Rusia  bernama Dhimitry (Dima) dan istri Nathalie Khitrova mengendarai motor Harley Davidson type Roadglidenya dari kota Makasar provinsi Sulawesi Selatan.

Direncanakan kedua warga Rusia ini akan mengelilingi dunia dengan motor Harleynya.

Dhimitry dan istri sangat terkesan dengan keindahan alam serta keramah tamahan masyarakat Sulut, khususnya dari kalangan pecinta motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Manado yang diketuai Nico Langi.

Datang di Manado tadi pagi (Sabtu, 21 Desember 2019) rencananya sore hari akan nikmati wisata kuliner Manado seperti tinutuan serta kue khas seperti onde onde dan cucur.  Untuk minggunya akan menikmati keindahan bawah laut Taman Nasional Bunaken.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: