Home » News » Straigh News » Warga Pulau Gangga dan Kinabohutan Menjadi Lokasi ke 8 Penyaluran Bansos Dari HNSI ISPIKANI dan IPKANI
Rental Mobil Murah di Manado

Warga Pulau Gangga dan Kinabohutan Menjadi Lokasi ke 8 Penyaluran Bansos Dari HNSI ISPIKANI dan IPKANI

SULUT – Pulau Gangga dan Kinabohutan Minahasa Utara Menjadi lokasi ke 8 penyaluran bantuan Sembako, APD dan Masker dari ketiga organisasi ternama di Sulut, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sulut, Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia (ISPIKANI) dan Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia (IPKANI) Sulut.

Sebelumnya, Ketiga organisasi ini telah berbagi kasih untuk warga Desa Kema Tiga, Desa Bulutui, Desa Mokupa, Desa Kema Dua, Kelurahan Bahu dan Pondol, Pulau Nain.

Ketua HNSI Sulut Theodorus Dondokambey menjelaskan pulau Gangga dan Kinabohutan merupakan lokasi ke delapan di kunjungi.

” Rencana kami, delapan titik lokasi akan dikunjungi dan hari ini pulau Gangga dan Kinabohutan merupakan lokasi yang ke delapan. Tentunya kami bersyukur, rencana penyaluran bantuan kepada masyarakat nelayan pesisir daratan maupun pesisir pulau-pulau dapat berjalan dengan sukses,” kata Theodorus Dondokambey yang pernah menjabat kepala Kodim Timika Papua ini Sabtu, (20/6/2020).

Sementara, DR Haidy Malingkas selaku Ketua ISPIKANI Sulut menjelaskan meskipun target dari ketiga organisasi ini selesai,namun jika ada masukan atau hal yang perlu disampaikan HNSI, ISPIKANI Dan IPKANI siap membantu.

“Masyarakat nelayan yang ada di sini, perlu untuk diketahui, ketiga organisasi ini adalah wadah yang menjembatani aspirasi masyarakat nelayan. Jadi, bila ada sesuatu yang berkaitan dengan nelayan, silahkan menyampaikan kepada kami,” ujar Malingkas di dampingi koordinator penyuluh perikanan kabupaten Minut, Devly Laloan.

Tanggapan masyarakat, khususnya warga pesisir yang kesahariannya bekerja sebagai nelayan pun keseluruhannya merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial dari ketiga organisasi ini.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Resmi !!! Kota Manado Berlakukan Surat Keterangan Perjalanan

Manado – (10/6/2020), Pemerintah Kota Manado, resmi memberlakukan pengetatan orang dan barang masuk ke Ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: