Home » News » Headline » Warga Manado Nyalakan Sejuta Lilin Untuk AHOK
Rental Mobil Murah di Manado

Warga Manado Nyalakan Sejuta Lilin Untuk AHOK

20170510_202141

MANADO – Rabu, (10-05-2017) setelah sebelumnya karangan bunga menghiasi kantor-kantor instansi daerah sebagai tanda dukungan kepada BTP atau Ahok, tiba saatnya warga kota Manado, Sulawesi Utara mengadakan aksi solidaritas yang bertajuk 1 juta lilin untuk Ahok.

Aksi spontan tersebut mendapat dukungan penuh oleh warga kota Manado, tak tanggung-tanggung Jln Piere Tendean – Boulevard pusat pertemuan aksi ini macet total dan di banjiri oleh partisipan yang terlibat.

Diketahui bahwa aksi ini dilakukan dalam rangka menyatakan sikap bahwa warga kota Manado sangat menyesali putusan yang di jatuhkan kepada Basuki T Purnama (Ahok) dalam kasus tuduhan penistaan agama yang ditudukan kepadanya.

“ini adalah bukti bahwa kami cinta Indonesia, kami cinta damai, dan kami cinta Ahok” ungkap salah seorang yang ikut dalam aksi solidaritas tersebut.
FB_IMG_1494424837936

Mereka beranggapan bahwa Ahok tidak sepantasnya ditahan dan dijatuhi hukuman, Ahok tidak bersalah dalam tuduhan tersebut. Mereka juga beranggapan bahwa ini semua adalah permainan dari orang-orang yang tidak ingin kejahatannya terungkap hanya karena sosok seorang Ahok.

“kami peduli Ahok, inilah wujud dukungan penuh kami untuk orang hebat seperti Ahok” ungkap mereka.

Warga kota Manado berharap, kedepannya diskriminasi antar golongan tidak terjadi lagi, dan Indonesia bisa bersatu mengokohkan pancasila.
FB_IMG_1494424810092

Dalam kegiatan ini terlihat bukan hanya orang dewasa yang hadir tapi juga anak-anak, lansia, dan stekholder yang ada di Sulawesi Utara khususnya Manado.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: