Home » News » Straigh News » Warga Keluhkan Poskesdes Tingkulu Tak Lagi Difungsikan, Ada Apa??
Rental Mobil Murah di Manado

Warga Keluhkan Poskesdes Tingkulu Tak Lagi Difungsikan, Ada Apa??

Manado – Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) yang berada di kelurahan tingkulu Kecamatan Wanea Kota manado nampak terlantar alias tidak difungsikan lagi. Bahkan kondisi sejumlah ruangan kesehatan ini terbilang rusak. Sedangkan keberadaan Poskesdes ini sangat diperlukan guna memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Untuk apa Poskesdes ini dibangun? sedangkan disitu sudah tidak ada lagi aktifitas pelayanan kesehatan. Waktu lalu memang pernah di fungsikan tapi hanya jangka pendek. Hal ini tentu tak sesuai dengan Visi-misi Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian yaitu menunjang pelayanan khususnya dibidang kesehatan” ucap Falen Logor salah seorang warga tingkulu, senin (26/03/2018).

Tak hanya itu, Aktifis Pemuda ini juga mengatakan “Kalau ada yang sakit harus dilarikan ke rumah sakit. Memang jaraknya cukup dekat. Namun, alangkah baiknya jika fasilitas kesehatan yang dekat dengan pemukiman warga seperti ini difungsikan,” ucapnya seraya mengatakan agar pemerintah dapat segera menindaklanjuti permasalahan ini.

Dari pantauan media Seputarsulut.com, terlihat ruangan poli umum sudah sangat usang/berdebu dan beberapa pintu ruangan sudah rusak. Sangat terlihat kalau memang Poskesdes ini sudah tidak ada lagi pelayanan.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: