Home » News » Headline » Warga Digegerkan dengan Penemuan “Mayat Bayi”
Rental Mobil Murah di Manado

Warga Digegerkan dengan Penemuan “Mayat Bayi”

Warga kota Manado digegerkan dengan penemuan mayat bayi, tepatnya kelurahan Teling Atas, Lingkungan VI, Kecamtan Wanea di kompleks pekuburan, Minggu, (20/12) pukul 08.00 Wita. Orok t20151220_095757ersebut ditemukan oleh tiga orang warga yang hendak membersihkan pekuburan.

Salah satu warga tersebut bernama Feny Singon, mengatakan kaget saat menemukan Mayat tersebut. “Saya kira hanya kantong plastik sampah , ternyata itu mayat bayi,” Katanya.

Menurutnya, saat itu ia sedang membersihkan kubur, “Saya kemudian melihat bungkusan plastik itu,” katanya. Karena rasa penasaran, Ia pun membuka isi bungkusan tersebut. Saat membuka bungkusan itu terdapat bungkusan lagi, tas plastik hitam yang melapisi. “Saat tas plastik itu saya buka, saya kaget karena di dalamnya ada Mayat bayi serta dompet kosong dan pisau,” Katanya.

Dalam keadaan panik, Ia bersama kedua Warga lainnya memanggil Masyarakat sekitar kubur. Sontak di lokasi penemuan Mayat bayi langsung ramai. Warga kemudian langsung melaporkan kejadian itu pihak berwajib, Kepolisian dari Sektor Wanea pun langsung ke lokasi.20151220_095701

Pihak Kepolisian segera mengamankan lokasi, berkoordinasi dengan piket Inafis dan mengumpulkan data para saksi. Kapolsek Wanea Kompol H Gultom, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.(RG/AL)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Orang Manado Makin Mangarti Alkitab”

MANADO – Akhirnya orang kristen Manado bisa mengerti Alkitabnya.  Kerjasama GMIM, LAI dan Lembaga Donor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: