Home » News » Politik & Pemerintahan » Warga Belang Dukung TW Dampingi JS di Pilbup Mitra 2018
Rental Mobil Murah di Manado

Warga Belang Dukung TW Dampingi JS di Pilbup Mitra 2018

IMG-20170208-WA0009

 

MITRA, SeputarSulut.com – Dukungan terhadap ketua DPRD Mitra, Tavif Watuseke (TW) untuk mendampingi James Sumendap (JS) di Pilbup 2018 terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari warga di 20 Desa se-Kecamatan Belang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung para Hukum Tua mewakili warga kepada Watuseke di ruang kerjanya kemarin.

“Seluruh warga di Kecamatan Belang menyatakan diri, siap mendukung Tavif Watuseke untuk maju sebagai calon wakil Bupati berpasangan dengan James Sumendap,” ujar para Hukum Tua.

Sementara, Tavif Watuseke saat dimintai tanggapan terkait dukungan ini mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para warga dan Hukum Tua se-Kecamatan Belang atas dukungan kepadanya untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati.

”Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Namun saat ini saya masih fokus menjalankan tugas sebagai ketua DPRD. Kalaupun nanti partai menunjuk saya untuk mendampingi JS pada, tentunya sebagai kader dan petugas partai harus siap,” tuturnya.

IMG-20170208-WA0010.

Ia menambahkan, hingga saat ini dirinya masih mendukung dan menunjang program-program pemerintah daerah.

“Saya masih tetap mendukung pemerintah saat ini, apalagai untuk program-program pengembangan kesejahtraan, kesehatan, pendidikan masyarakat Mitra sampai akhir masa jabatan. Kedepan jika saya ditunjuk partai untuk mendampingi JS, sebagai kader saya siap,” jelas wakil ketua DPC PDIP Mitra ini.

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BUKBER Bersama Komunitas Pedagang, Dirut Kientjem Serahkan Bantuan Pada Anak Yatim

Manado – PD Pasar Mengelar Buka Puasa Bersama dengan Komunitas Pedagang Pemerhati Pasar Tradisional Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: