Home » News » Straigh News » Wantanas: “Unsrat Pusat Kajian Perikanan Dan Kelautan”
Rental Mobil Murah di Manado

Wantanas: “Unsrat Pusat Kajian Perikanan Dan Kelautan”

kul

Manado – Bertempat di Aula Gedung rektorat Unsrat lantai 4 rabu pagi  (16/3),  diadakan Kuliah Umum serta MOU antara Wantanas dan Unsrat.

Dalam kuliah umum  ini Sekertaris Jendral Dewan ketahanan Nasional (Wantanas) Letjen (TNI) M. Munir menyampaikan bahwa Unsrat sebagai kampus yang memiliki SDM yang memiliki pengetahuan lebih untuk Kelautan dan perikanan, maka Wantanas menyepakati MOU untuk bidang tersebut.

Menurut mantan Wakasad ini untuk kajian lainnya dipercayakan ke kampus lainnya, yakni untuk  pariwisata dengan Udayana, Universitas Mataram untuk Ekonomi Kerakyatan, dan Purwokerto untuk kajian ekonomi kreatif.

Prof.Dr. Janny Kusen selaku ketua senat Unsrat dalam masukkannya menyampaikan bahwa sudah tepat kalau Wantanas memilih Unsrat sebagai pusat kajian perikanan dan kelautan.

Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kehadiran Sesjen untuk memberikan kuliah umum dan mengadakan MOU dengan pihak Unsrat.

Prof.Dr. Grevo Gerung,  Dekan FPIK Unsrat yang bertindak sebagai moderator menyampaikan salut dan apresiasinya bagi penyampaiakn kuliah umum yang bisa memberikan pendalaman lebih bagi akademisi untuk pengetahuan lebih tentang ketahanan nasional.

Kuliah umum ini dihadiri oleh forkopimda Sulut, undangan dari pemerintah provinsi  serta kalangan dosen dan mahasiswa, khususnya dari Fakultas Perikanan dan Kelautan Unsrat.

kul4
Prof.Kusen Menyampaikan Masukkannya

Kul2

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: