Home » News » Politik & Pemerintahan » Wamendag Jerry Sambuaga berbagi Sembako bagi Warga Terdampak Covid

Wamendag Jerry Sambuaga berbagi Sembako bagi Warga Terdampak Covid


Manado.- Dampak Covid 19 begitu sangat dirasakan hingga berimbas pada sektor pengerak ekonomi. diantaranya para pekerja yang harus dirumahkan untuk memutus tali penyebaran wabah penyakit.

Melihat hal tersebut Wakil Menteri Perdagangan RI Dr. Jerry Sambuaga menyisihkan sebagian penghasilanya membantu meringankan beben warga masyarakat di Sulawesi Utara.

“Kita harus tetap jaga kesehatan dirumah, melakukan physical dan social distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Sulawesi Utara. Dalam situasi seperti ini, tentu banyak masyarakat yang membutuhkan alat kesehatan dan kebutuhan pokok.

Oleh karena itu saya menyumbangkan gaji saya untuk membagikan masker, hand sanitizer, dan juga sembako kepada masyarakat. Semoga ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat Sulut,” kata Jerry.

Dengan keadaan saat ini, dirinya pun berharap semoga wabah Covid 19 ini segera cepat berlalu dan masyarakat Sulawesi Utara dapat pulih dan bangkit kembali.

Sementara, Stev Buntuang salah satu relawan Jerry Sambuaga Community (JSC) mengatakan bahwa bantuan dari Jerry Sambuaga ini ditujukan kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan, baik itu pangan maupun alat pengaman dari penyebaran virus.

Menurutnya, bahwa bantuan dari Jerry Sambuaga ini berupa beras dan ikan kaleng, yang disertai juga dengan masker dan hand sanitizer akan dibagikan di beberapa wilayah di Sulawesi Utara, khususnya di daerah yang terpapar langsung covid 19.

“Banyak warga sangat berterima kasih dan bersyukur mendapat bantuan langsung dari Wamendag Jerry Sambuaga,” ungkap Stev.

John Mantiri, salah satu warga di Taas, Manado, sangat bersyukur atas bantuan yang diterima dari Jerry Sambuaga. Dia berharap bantuan seperti ini tidak hanya datang dari tokoh perseorangan, melainkan bantuan juga dari pemerintah. Ditengah wabah Covid 19 ini, dimana masyarakat banyak yang di rumahkan akibat efek dari “Stay at home” demi memutus mata rantai penularan covid-19.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Wamendag Jerry Sambuaga yang telah membantu kami dan keluarga di tengah wabah covid 19 ini. Memang luar biasa Pak Wakil Menteri Jerry sebagai orang pusat tetap ingat kita dan sangat perhatian kepada kita orang Sulut. “Ujarnya

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terbukti, Pemerintahan ODSK Terus Gulirkan Stimulus Ekonomi di Sulut

SULUT – Kejelian Pemerintah provinsi Sulut di masa pemerintahan Olly-Steven patut di acungi jempol, itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: