Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota Vicky bawa Materi pada 40 Dewan Kota baru
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Vicky bawa Materi pada 40 Dewan Kota baru

Manado.- Lembaga DPRD Kota Manado, menggelar orientasi bagi anggota dewan periode 2019-2024, Rabu (11/9/19) yang digelar di Swissbell Hotel Maleosan.

Orientasi pembekalan para wakil rakyat tersebut dibuka oleh asisten bidang pemerintahan dan humas Pemerintah Propinsi Sulut, Edison Humiang.

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. membawakan materi, Membangun Manado Kota Cerdas 2021. Dalam Orientasi Anggota DPRD Kota Manado masa bakti 2019 – 2024.

Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey kegiatan orientasi ini memberi manfaat bagi anggota dewan terutama dalam menjalankan tugas.

“Orientaasi ini penting dan sangat bermanfaat, terutama bagi bagaimana memahami tugas pokok dan fungsi,” ungkapnya kepada wartawan.

Dirinya juga mengapresiasi pelaksanaan orientasi oleh sekretariat DPRD, karena dengan demikian banyak hal yang akan dipahami oleh mereka sebagai wakil rakyat.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dikawal Ratusan Pendukung, Nova Sumolang Resmi Daftar Bacalon Walikota Manado di Partai Nasdem

SULUT – Dikawal ratusan simpatisan maupun para pendukung militan, Nova Sumolang, Selasa (10/12/19) siang tadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: