Home » News » Feature » Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

Foto Steven Runtuwene.

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang beriman yang percaya pada kemahakuasaan Tuhan, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak keluarga Tumbelaka Lumintang untuk tidak berhenti bersyukur kepada Tuhan meskipun dalam suasana duka. Hal itu dikatakan Walikota GSVL dalam sambutan ibadah pemakaman Almarhumah Anna Lumintang, kompleks perumahan Citra Land Manado, Kamis (14/09) siang.

Foto Steven Runtuwene.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Manado terhadap kegiatan iven pariwisata Manado Fiesta 2017 yang diakhiri dengan pengucapan syukur se-Kota Manado.

Menurut orang nomor satu di Manado itu, sikap hidup yang bersyukur merupakan ciri orang beriman yang selalu mengimani apa yang terjadi dalam hidup manusia adalah bagian dari rencana Tuhan. 

Foto Steven Runtuwene.

“Saya mengenal Pak Max juga ibu Anna dan keluarga Tumbelaka Lumintang ini, merupakan keluarga yang taat dan selalu memberi diri untuk melayani Tuhan. Sehingga saya yakin, keluarga telah mengimani apa yang dilakukan Tuhan adalah baik adanya. Rancangan Tuhan tidak pernah salah. Kita tidak punya kemampuan untuk menghalangi,” tandas Walikota GSVL.

Foto Steven Runtuwene.

Olehnya, lanjut Walikota dua periode tersebut, peristiwa duka yang dialami keluarga akan memberikan motivasi serta membangun iman orang-orang yang mengenal keluarga Tumbelaka Lumintang. Sekadar diketahui, selain kerabat Walikota GSVL, almarhumah adalah ibu mertua mantan Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Danlanudsri) Kolonel Pnb Hesky Paat.

Foto Steven Runtuwene.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: