Home » News » Straigh News » Walikota Resmikan Unit Cuci Darah RS Advent
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Resmikan Unit Cuci Darah RS Advent

IMG-20160810-WA0018

Manado.- Resmikan Unit Hemodialisis (Alat Cuci Darah), Blessing Cafe dan Lahan Parkir Rumah Sakit Advent Manado Senin (08/08/16) pagi, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut Berharap Pengurus Yayasan RS Advent, Dokter Hingga Perawat Untuk Bisa Memberikan Pelayanan Kesehatan Terbaiknya Bagi Warga Kota Manado dan Sekitarnya, Agar Kedepan Semua Masyarakat Boleh Selalu Sehat dan Cerdas Menuju Sulut Yang Hebat.

 

“Sebagai salah satu pilar Cerdas untuk menyehatkan warga Kota Manado, dukungan Pemkot Manado ke RS Advent yakni memberi bantuan alat Cuci Darah bagi warga yang sakit gagal ginjal.

IMG-20160810-WA0017

 

Leading sektor di bidang kesehatan, sakit Hemodialisis termasuk penyakit terbesar di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado. Dan Rumah Sakit Pusat Prof Kandow Malalayang, sepertinya sudah mulai sulit menampung pasien Cuci Darah, maka kami merangsang dan membantu penyediaan Lima Unit Ruang Hemodialisis Cuci Darah ini di RS Advent Manado, dan semoga kedepan bisa bertambah lagi pelayanan Unit Cuci Darah di sejumlah rumah sakit di Kota Manado lainnya.

 

Selaku Pemerintah Kota di Manado, kami selalu memikirkan kesehatan warganya dan itu tertuang dalam Program Universal Coverage (UC) yang akan selalu melayani warga Kota Manado sesuai visi dan misi hingga lima tahun kedepan,” ujar Walikota GSVL tersenyum.

 

Adapun peresmian ini, diawali Ibadah oleh Pdt Yotam S Bindosano MA (Ketua Pembina Yayasan RSAM) dan dihadiri Ketua DPRD Kota Manado Ny Norce Van Bone, Direktur RS Advent Manado dr Jay Tombokan MBA dan Kadis Dinkes Manado dr Robby Mottoh. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: