Home » News » Headline » Walikota: “Polda Sulut Tipe A, Manado Makin Aman Dan Nyaman”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota: “Polda Sulut Tipe A, Manado Makin Aman Dan Nyaman”

FB_IMG_1471915001480

Manado. – Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut Senin (22/8/16) pagi, Menghadiri Upacara Peresmian Peningkatan Polda Sulut Menjadi Tipe A ditandai dengan Penyerahan Pataka ‘Sarwa Bhrata Eka’ Yang Dipimpin Wakapolri Komjen Pol Drs Budi Gunawan SH MSi di Halaman Mapolda Sulut.

FB_IMG_1471914984973

 

Wakapolri mengatakan dalam acara pengukuhan peningkatan Polda Sulut menjadi tipe A tersebut “laksanakan dan optimalkan program prioritas Kapolri yaitu Promoter, segera tuntaskan kasus-kasus yang menonjol yang menyita perhatian masyarakat, dukung dan kawal kebijakan-kebijakan ekonomi pemerintah, tingkatkan sinergitas polisionil yang baik antara Polri dan jajaran pamerintah daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat serta implementasikan program polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik.” tegas Kapolri.tegasnya

FB_IMG_1471915736780-1

 

“Selaku Pemerintah Kota Manado, kami mengucapkan banyak selamat kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Sutrisno Y Hermawan yang menerima kenaikkan pangkat satu tingkat. Dan banyak selamat kepada pihak jajaran Polda Sulut, yang naik status dari Tipe B menjadi Tipe A.

FB_IMG_1471914973280

Semoga kedepan daerah Nyiur Melambai Sulut khususnya Ibukota Kota Manado, akan semakin aman dan nyaman lagi ditangan aparat kepolisian hingga tercipta kesejahtraan warga masyarakat yang diharapkan,” ujar Walikota GSVL saat di wawancarai sejumlah wartawan. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rolling Eselon II, Lenda Pelealu Jabat Kadisparbud,Hendrik Waroka As II

Senin (7/8) Sore tadi bertempat di Ruangan (Sekda) Sekertaris daerah Kota Manado ,di bawah kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: