Home » News » Press Release » Walikota Perkenalkan Kota Manado Ke Pemimpin Gereja Jerman
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Perkenalkan Kota Manado Ke Pemimpin Gereja Jerman

Foto Steven Runtuwene.

MANADO –  Usai Jalin Kemitraan Antara EKHN dan GMIM, Walikota GSVL Ajak Rombongan Pendeta Jerman Ke Gunung Tumpa .P esona wisata Kota Manado ternyata menarik minat para pemimpin gereja di negara Jerman yang tergabung dalam Evengelischen Kirche in Hessen und Nassau (EKHN). Buktinya, sebelum kembali ke Jerman, para pendeta tersebut ikut menikmati obyek wisata Gunung Tumpa, khususnya di lokasi milik Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Senin (13/11) pagi hingga siang.

Foto Steven Runtuwene.

Bahkan, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang turut didampingi Pdt Melky Tamaka STh mengajak para pendeta Jerman yang dipimpin Pdt Klaus Volker Schutz dan Pdt Joachim Schuh itu, menikmati panorama alam yang indah dari puncak Gunung Tumpa.

Foto Steven Runtuwene.

“Pemandangan disini sangat bagus dan indah. Manado memang kota yang diberkati Tuhan,” puji Pdt Klaus Volker Schutz dan Pdt Joachim Schuh, sambil mengarahkan lensa kameranya. Sementara, Walikota GSVL mengajak mereka untuk datang kembali ke Manado dan menikmati lebih banyak lagi tempat-tempat wisata di kota ini.

Foto Steven Runtuwene.

Kedatangan pimpinan gereja EKHN di Sulawesi Utara untuk membangun kemitraan dengan GMIM. Diantaranya, pertukaran utusan pemuda serta perkunjungan antara pimpinan gereja baik dari EKHN dan Sinode GMIM.

“Mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi ditahun-tahun yang akan datang. Saya ajak pendeta-pendeta sekalian untuk datang kembali dan menikmati suasana pemandangan dan obyek wisata serta keramah-tamahan masyarakat di Kota Manado,” tukas Walikota GSVL, yang juga personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.

Foto Steven Runtuwene.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Anggota DPD RI S Liow Apresiasi Fatek UNIMA

MANADO : Fakultas Teknik Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan, Sipil dan Arsitektur menggelar Seminar dan Workshop …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: