Home » News » Press Release » Walikota Pantau Langsung Pembuatan Kendaraan Hias Manado Fiesta 2017
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Pantau Langsung Pembuatan Kendaraan Hias Manado Fiesta 2017

Foto Steven Runtuwene.

MANADO  –  Pantau pembuatan kendaraan hias karnaval Manado Fiesta 2017 ,  Walikota GSVL Warning paling lambat selesai 31 Agustus .   Semakin dekatnya pelaksanaan karnaval FisCo (Fish n Coral) Manado Fiesta 2017 pada Sabtu 2 September mendatang, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mewarning agar penyelesaian kendaraan hias peserta karnaval paling lambat tanggal 31 Agustus.

Foto Steven Runtuwene.

Hal itu dikatakan Walikota GSVL saat memantau langsung pembuatan kendaraan hias di lokasi pembangunan gedung Museum Coelacanth, kompleks Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Senin (21/08) sore menjelang malam . Menurut orang nomor satu di Manado itu, pembuatan kendaraan hias harus sesuai standar dan desain bentuk yang ditetapkan pemerintah melalui Tim Kerja Manado Fiesta 2017.

Foto Steven Runtuwene.

Seperti diketahui, parade karnaval Manado Fiesta tahun 2017 menampilkan 53 kendaraan hias, juga bendi hias dan 53 kelompok pejalan kaki. Dengan lokasi start di jalan Boulevard Dua Sindulang, dengan finish di kawasan Taman Berkat Boulevard samping Mantos Tiga. Dipilihnya angka 53, untuk ikut mensukseskan Hari ulang Tahun ke-53 Propinsi Sulawesi Utara yang akan jatuh pada tanggal 23 September nanti.

Foto Steven Runtuwene.

“Sudah ada gambar dan desain yang kita sosialisasikan. Jadi, bentuk kendaraan hias harus mengacu pada desain yang ada,” tandas Walikota GSVL. Dalam pantauan mendadak tersebut, Walikota GSVL didampingi sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota Manado, Staf Ahli Walikota yang juga penanggung jawab pembuatan kendaraan hias Drs Herry Saptono, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Pdt Roy Lengkong STh.

Foto Steven Runtuwene.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: