Home » News » Headline » Walikota Manado,”Arsip Itu Penting Bagi Pemerintahan”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado,”Arsip Itu Penting Bagi Pemerintahan”

arsip 3

MANADO – Bertempat di Kantor DPRD Kota Manado, Senin (12/7/2016) diadakan acara Penyerahan Buku Citra Daerah dan Pameran Arsip, dihadiri langsung oleh Pemerintah Kota Manado,  yang dipimpin langsung Wali Kota Manado Dr G.S. Vicky Lumentut, dan Wakil Wali Kota (Wawali) Manado Mor Dominus Bastiaan, SE (GSVL-MOR) .

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Arsip Nasional RI Mustari Irawan, MPA , Deputi Bidang Konservasi Arsip DR. M Taufik, MSi, Direktur Layanan dan Pemanfaatan Arsip Drs. Agus Santoso, M.Hum , dari unsur Forkopimda Manado Beserta Pengurus BKSAUA Dan FKUB Manado turut di hadiri pula Anggota DPRD, Kepala Dinas, Camat, dan Lurah Sekota Manado.

Untuk diketahui kegiatan ini setelah dilakukan serah terima arsip dari Kepala Arsip Nasional kepada pemerintah Kota Manado yang diserahkan kepada Wali Kota GSVL, dilangsungkan dengan rapat paripurna DPRD Manado.

Walikota GSVL dalam sambutannya mengungkapkan betapa pentingnya arsip.  Untuk itu Wali berharap seluruh dokumentasi pemerintahan dapat tersimpan rapi, sehingga kalau dibutuhkan akan ditemukan dengan cepat.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Orang Manado Makin Mangarti Alkitab”

MANADO – Akhirnya orang kristen Manado bisa mengerti Alkitabnya.  Kerjasama GMIM, LAI dan Lembaga Donor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: