Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota Manado TTD Dana Hibah Bancana
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado TTD Dana Hibah Bancana

img-20161125-wa0020

Manado. – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) datang untuk menghadiri acara penandatanganan perjanjian hibah daerah rehab rekon untuk tahun anggaran 2016 di Auditorium Lt 15 Graha BNPB, pukul 09.00  (24/11/16).

Maksud kedatangan Walikota GSVL dalam rangka penandatanganan perjanjian hibah pembangunan sekolah, gereja, mesjid, puskesmas, kantor kelurahan dan beberapa infrastruktur penunjang pembangunan di lahan perumahan Relokasi Rekonstrusi Pasca bencana banjir anggaran Tahun 2016.

img-20161125-wa0021

“Seluruh Kepala Daerah penerima dana hibah rehabilitasi dan rekonstruksi diundang untuk menghadiri kegiatan penandatanganan dana hibah tersebut.” ungkap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) BPBD Kota Manado Fence Salindeho”.

Ini menindaklanjuti atas diterbitkannya surat penetapan pemberian hibah rehab rekon pasca bencana tahun anggaran 2016 kepada 96 pemerintah daerah,” tutur Salindeho.

img-20161125-wa0019

Lanjutnya, anggaran yang diterima akan dilakukan pembangunan untuk gereja, sekolah SD-SMP-SMA, puskemas, masjid, kantor kelurahan dan beberapa infrastruktur penunjang lainnya.

Dalam realisasi tersebut diharapkan partisipasi masyarakat untuk terus mendukung semua kegiatan pembangunan agar bisa terselesaikan dengan baik. Karena hibah yang diberikan merupakan bagian dari kepedulian pemerintah pusat kepada masyarakat kota manado, untuk memiliki infrastruktur seperti yang disebutkan,” tutupnya. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di bawah Jembatan Soekarno Puluhan Penyair Meriahkan HUT RI ke 72

Manado. – Memeriahkan HUT Republik Indonesia, kayanya sudah kewajiban kita untuk melaksanakanya setiap tahun. Tapi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: