Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota Manado: “Sinergitas Legislatif Eksekutif….Penting!!!
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado: “Sinergitas Legislatif Eksekutif….Penting!!!

apbdp4

MANADO – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memberikan penjelasan terkait pengantar nota keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) perubahan tahun 2016, dalam rapat paripurna. DPRD Kota Manado, Jumat (30/9) siang tadi.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Manado yang telah membangun sinergitas dan pola kemitraan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

apbdp3

“Terima kasih kepada DPRD Kota Manado yang telah membangun pola kemitraan yang sinergis dalam mendukung pambangunan di Kota Manado,” tandas Walikota GSVL.

Rapat paripurna pembicaraan tingkat 1 dengan agenda mendengarkan penjelasan Walikota terkait Ranperda perubahan APBD 2016 dipimpin Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone didampingi Wakil Ketua Danny RWF Sondakh.

apbdp2

Tampak hadir, unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Manado, Sekretaris Kota Manado, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat dan lurah se-Kota Manado.

apbdp

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Kenalkan C3 Manado Ke Forkopimda Sawahlunto

MANADO –  , Walikota GSVL Perkenalkan C3 Kepada Walikota Ali Yusuf dan Rombongan . Kunjungan Kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: