Home » News » Hukum & Kriminal » Walikota Manado Siap Bersaksi Di Kejagung RI
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Siap Bersaksi Di Kejagung RI

Gambar mungkin berisi: langit, awan, luar ruangan, alam dan air

MANADO –   Sebagai Warga Negara yang Baik dan Taat Hukum,  Walikota Vicky Lumentut Akan Datang Berikan Keterangan di Kejagung RI .   Terkait dana bencana banjir tahun 2014 yang sedang didalami Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI), Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA menyatakan kesediaannya untuk datang memberikan keterangan di Jakarta.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

“Serahkan saja penanganan pemeriksaan dana bantuan bencana ini kepada aparat penegak hukum. Masyarakat harap tenang, berikan kesempatan penegak hukum bekerja dulu. Saya minta doa dari seluruh masyarakat Kota Manado, agar pemeriksaan hukum ini berjalan dengan baik,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Apalagi, sejak awal Walikota dua periode itu telah mewanti-wanti instansi terkait, agar pengelolaan dan penyaluran dana bencana yang berasal dari dana hibah pemerintah pusat tersebut, dilakukan sebaik mungkin, karena bisa bermasalah hukum dikemudian hari jika disalahgunakan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Olehnya, sebagai warga Negara yang baik, Walikota Vicky Lumentut akan memenuhi panggilan Kejagung RI untuk menjelaskan secara detail proses pengajuan bantuan dana hibah sampai pada pemanfaatannya dalam penanganan penanggulangan pasca bencana 15 Januari 2014.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

“Sebagai warga Negara yang baik dan taat hukum, tentunya saya akan datang memberikan keterangan di Kejaksaan Agung di Jakarta, menyangkut dana hibah bantuan pemerintah pusat untuk penanganan pasca bencana banjir bandang yang terjadi di Manado tahun 2014 lalu. Saya akan memberikan keterangan yang benar sesuai apa yang saya ketahui, agar tidak terjadi kesimpang-siuran informasi,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Orang nomor satu di Manado itu, meminta masyarakat Kota Manado untuk tenang dan tidak terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. Disamping itu, jangan ada yang membangun opini sebelum tuntas pemeriksaan yang dilakukan pihak kejaksaan.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Steven Runtuwene, orang berdiri, langit dan luar ruangan

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polres Minsel Razia Di Pelabuhan Amurang

Minsel,seputarsulut.com-Razia yang di lakukan Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Minahasa Selatan berkerja sama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: