Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota Manado Resmikan Kantor Lurah Paniki 2
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Resmikan Kantor Lurah Paniki 2

paniki

MANADO – Kembali Manado bertambah fasilitas pemerintahan baru.  Kemarin Rabu (10/08) siang, Walikota Manado DR G.S Vicky meresmikan Kantor Lurah Paniki Dua Kecamatan Mapanget.  Lumentut juga memberi motivasi kepada para pegawai Kelurahan untuk selalu eksis dan prima dalam memberikan pelayanan ke tengah masyarakat.

paniki1

 

“Adanya bangunan kantor baru berbandrol Rp 600-an juta ini, seharusnya di ikuti dengan semangat dan kinerja baru pula untuk pelayanan maksimal ke tengah masyarakat, jangan sebaliknya malahan pegawai bermalas-malasan karena ruangan yang bagus atau dingin ber-AC. Saya mohon, jangan ada lagi keluhan dari warga, seputar pelayanan yang kurang baik dari para abdi negara,” ujar Walikota.

paniki2

Turut hadir Camat Mapanget Danny Kumajas SSos, Kadis PU Kota Manado Ir Roy Mamahit, Tokoh Masyarakat Paniki Dua Drs Hans Tinangon dan Ketua Panitia Pembangunan Drs Happy Paat.

paniki3

“Mari kita hilangkan  budaya lama, kalau dulu atau ditempat kantor lurah lain. Ada kantor lurah dijadikan tempat kegiatan di luar kedinasan bukan pelayanan ke masyarakat seperti tim sukses dan lain sebagainya, coba sekarang dengan kantor baru ini harus lebih pekah lagi melihat kebutuhan pelayanan ke masyarakat,” sindir Walikota Cerdas pilihan warga Manado ini pada Pilkada 17 Februari lalu.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: