Home » News » Straigh News » Walikota Manado Puji Warga Bunaken Kepulauan Donorkan Darahnya
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Puji Warga Bunaken Kepulauan Donorkan Darahnya

donor3

MANADO – Disela-sela menghadiri Sidang Mejelis Sinode Tahunan (SMST) ke-29 yang dilaksanakan di pulau Bunaken, Kamis (6/10) siang tadi, Walikota GSVL berkesempatan melihat secara langsung aksi PMI tersebut.

donor

Aksi sosial Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) kerjasama dengan PMI Kota Manado di wilayah Kecamatan Bunaken Kepulauan direspon positif Walikota Manadio DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

donor5

“Sebagai pemerintah, saya merespon positif apa yang dilakukan teman-teman di PMI. Ini adalah aksi kemanusiaan yang sangat membantu masyarakat kita di Kecamatan Bunaken Kepulauan,” tukas Walikota GSVL

donor4

Apalagi, tambah Walikota, selain donor darah, PMI juga melayani pelayanan kesehatan secara gratis seperti pemeriksaan jantung, mata dan penyakit lainnya.

donor2

Dikatakan Walikota, aksi PMI ini bukan hanya dilaksanakan di Pulau Bunaken, tetapi juga di Pulau Manado Tua dan Pulau Siladen.
Aksi sosial yang dilakukan PMI mendapat perhatian besar masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada PMI yang telah ikut membantu pemerintah dalam bidang kesehatan. Saya ajak mari donorkan darah untuk kemanusiaan. Setetes darahmu selamatkan sesama,”tandas suami tercinta Ketua PMI Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.

 

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

INKADO Sulut Gelar Gashuku

MINAHASA – Bertempat di SMA Keberbakatan Olahraga Kawangkoan diadakan Gashuku dan ujian sabuk Pengprov Inkado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: