Home » News » Feature » Walikota Manado Pimpin PKB GMIM
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Pimpin PKB GMIM

Foto Steven Runtuwene.

MANADO –  Berjanji Jadikan GMIM Lebih Baik Kedepan, Penatua Vicky Lumentut Terpilih Ketua Kompelka Pria/Kaum Bapa GMIM Periode 2018-2022. Figur  yang rendah hati dan religius Penatua DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dinilai sangat cocok dipercayakan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Kepercayaan itu terbukti ketika berlangsung pemilihan Komisi P/KB Sinode GMIM di gedung gereja GMIM Sentrum Tatelu Warukapas, Wilayah Tatelu Minahasa Utara, Sabtu (03/03) kemarin. Dipandu Ketua Umum Panitia Pemilihan yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Penatua Vicky Lumentut berhasil terpilih sebagai Ketua Kompelka P/KB Sinode GMIM Periode Pelayanan 2018-2022 dengan memperoleh 585 suara dan menyisikan tujuh nominator lainnya.

Foto Steven Runtuwene.

Pemilihan pimpinan Kompelka P/KB Sinode GMIM Periode 2018-2022 berlangsung hingga Minggu (04/03) pagi hari, dan ditutup lewat sebuah ibadah yang tetap semangat dihadiri utusan 125 Wilayah pelayanan P/KB Sinode GMIM.

Usai terpilih, Penatua Vicky Lumentut menandatangani serta membacakan surat pernyataan kesediaan. “Terima kasih saya kepada Tuhan Yesus Kristus selaku kepala gereja yang telah mempercayakan saya melalui teman-teman Pelayan Khusus Pria/Kaum Bapa GMIM menjadi Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode Pelayanan 2018-2022. Mari kita bekerja sama untuk membangun Pria/Kaum Bapa GMIM menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Penatua Vicky Lumentut yang juga Walikota Manado itu.

Foto Steven Runtuwene.

Dikatakan, dalam kepengurusan Kompelka Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang masuk dalam kabinetnya, mengakomodir semua wilayah pelayanan GMIM tanpa memandang warna dan perbedaan pandangan politik serta organisasi.

“Mari kita tanggalkan warna warni partai, maupun organisasi lainnya. Karena ibadah itu untuk semua, tanpa memandang asal usul kita. Saya mengajak teman-teman Pria Kaum Bapa GMIM untuk ikut membangun GMIM serta menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi GMIM,” tandas Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Malalayang Barat itu.

Foto Steven Runtuwene.

Dirinya juga berjanji dimana kepemimpinannya selama empat tahun kedepan, akan berupaya merangkul Komisi lainnya terutama kepedulian terhadap anak, remaja dan pemuda. “Kita akan bantu dalam membentuk karakter anak yang takut akan Tuhan, serta pemberantasan narkoba, minuman keras dan lainnya dalam menciptakan genarasi muda Kristen yang takut Tuhan,” tandas Penatua Vicky.

Foto Steven Runtuwene.

Inilah komposisi personalia Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2018-2022 :

Ketua : Pnt. DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA
Wakil Ketua : Pnt.Drs Rivino Dondokambey
Sekretaris : Pnt. Rommy Pondaag SH MH
Wakil Sekretaris : Pnt. dr. Piter Lumingkewas
Asisten Bendahara : Pnt. Hanny J. Pajouw SEAk ME
Wakil Asisten Bendahara :
Pnt. Denny F. Makisanti MSi

Anggota :
1.Pnt. Alfa Pandey ST MSi
2.Pnt. Oldy Sambuaga SE
3.Pnt. dr Roland Roeroe
4.Pnt. DR. Marnex Berhimpong MKes AIFO
5.Pnt. DR. Herly Kaligis
6.Pnt. Djenri Sualang SPd MAP
7.Pnt. Royke Tambingon SE
8.Pnt. Allan Lumare SE
9.Pnt. DR.Harley Mangindaan.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua PKB GMIM, “Bersyukurlah Kepada Tuhan Dengan Segenap Hati”

MANADO –   Pimpin Ibadah Pengucapan di GMIM Syaloom Suluun Empat Tareran Minsel, Penatua Vicky Ajak Jemaat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: