Home » News » Headline » Walikota Manado, “Pers Adalah Pewarta Kasih Natal”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado, “Pers Adalah Pewarta Kasih Natal”

per

MANADOManado. – Dalam memaknai kelahiran sang Juru Selamat (Forum Jurnalis Manado Bersatu) yaitu wartawan yang meliput di pemkot dan dewan manado mengelar ibadah Pra Natal 2016, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (20/12/16).

per4

Ibadah Syukur Pra Natal di prakarsai wartawan muslim dengan Ketua Panitia Budi Rarumangkay, mengatakan dari ujung utara indonesia menandai bahwa toleransi antar umat beragama di Kota Manado senantiasa terjalin dengan erat hingga menjadi Contoh toleransi beragama di indonesia.

per3

Biarlah Kasih dapat menembus perbedaan itulah ungkapan Ketua Panitia Pelaksana Budi Rarumangkay yang terucap kala memberi sambutan Natal diiringi dengan mata ya berkaca- kaca. Ibadah dipimpin Ketua BPMJ GMIM Bethesda Perkamil, Pdt Mangantar-Sandana STh. Dalam khotbahnya, ia menekankan bahwa Natal bukan sekedar ajang seremoni yang mengharuskan semua serba baru.

per2

Namun manusia ditegaskan pula tak harus direpotkan dengan perayaan Natal. “Yang terpenting bagaimana kesiapan hati kita dalam memaknai peristiwa agung kelahiran sang Juru Selamat. Salut untuk teman-teman wartawan yang sudah menggelar ibadah ini. Saya sangat salut dan bangga”.

“Ternyata ngoni bukan cuma jago wawancara deng ba tulis berita, tapi juga peduli akan kegiatan-kegiatan pelayanan seperti ini”, ungkap Walikota Manado Vicky Lumentut yang sangat mengapresiasi kegiatan pra natal yang dilangsungkan para wartawan tersebut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Lepas Tim Manado Ke PORProv Sulut

MANADO –  Wakili Walikota GSVL Lepas Kontingen PORPROV Manado,  Wawali Mor, ” Menang Kalah Biasa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: