Home » News » Feature » Walikota Manado, “Pernikahan Bahagia Jika Tahu Membagi Waktu”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado, “Pernikahan Bahagia Jika Tahu Membagi Waktu”

Foto Steven Runtuwene.

MANADO –  Hadiri Resepsi Pernikahan Anggota Dewan Kota Manado, Walikota GSVL Harap Keluarga Katuuk-Roring Jadi Keluarga Kristen yang Diberkati .  Politisi Partai Demokrat sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Deasy Roring akhirnya melepas masa kesendiriannya setelah menikah dengan George Roy Katuuk. Prosesi pernikahan Roy-Deasy berlangsung di Gereja Bethel indonesia (GBI) Wanea Plaza, Kecamatan Wanea, Sabtu (02/12) sore.

Foto Steven Runtuwene.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE menyampaikan selamat kepada kedua pasangan berbahagia. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, atas nama pribadi dan keluarga kami, saya dan Pak Wakil Walikota menyampaikan selamat memasuki rumah tangga yang baru kepada anggota dewan yang terhormat ibu Deasy Roring yang menikah dengan bapak George Roy Katuuk,” ujar Walikota GSVL, saat menghadiri resepsi pernikahan George-Deasy di ballroom Hotel Four Points Sheraton, jalan Piere Tendean Boulevard.

Foto Steven Runtuwene.

Menurut Walikota GSVL, pernikahan Kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus, sehingga diharapkan pernikahan George dan Deasy yang diteguhkan di GBI Wanea Plaza yang terbentuk menjadi Keluarga Katuuk-Roring dapat menjadi keluarga Kristen yang diberkati Tuhan.

Tampak hadir dalam acara resepsi tersebut, rekan-rekan Deasy Roring di DPRD Manado maupun jajaran pengurus Partai Demokrat baik Provinsi Sulut maupun Kota Manado serta sejumlah kepala Perangkat Daerah pada jajaran Pemerintah Kota Manado.

Foto Steven Runtuwene.

“Semoga pernikahan ibu Deasy Roring dengan bapak George Roy Katuuk menjadi keluarga Kristen yang baru, keluarga Katuuk-Roring, bisa menjadi keluarga yang selalu diberkati Tuhan. Apalagi, ibu Deasy sebagai anggota DPRD Manado tentunya akan bisa membagi waktu antara tugas sebagai wakil rakyat dan sebagai ibu rumah tangga,” tukas Walikota GSVL, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara.

Foto Steven Runtuwene.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keponakan Dinikahkan, Walikota, “Jadilah Keluarga Baru Manado Teladan”

MANADO – Catat Nikah Keponakan Marco-Marcella di GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, Walikota GSVL Ingatkan Tanggung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: