Home » Events » Walikota Manado, “Pemuda Katolik Adalah Harapan Bangsa dan Gereja”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado, “Pemuda Katolik Adalah Harapan Bangsa dan Gereja”

iyd6

MANADO – Pemuda Katolik se Indonesia tumpah ruah di Manado dalam kegiatan International Youth Day (IYD).   Pertemuan  Orang Muda Katolik (OMK) se Indonesia dalam perayaan Indonesia Youth Day (IYD) tahun 2016 di Manado ini, dilaksanakan dalam bentuk pawai selebrasi seni dan budaya Nusantara dengan mengambil start dari lapangan KONI Sario dan finish di Stadion Klabat Manado, Selasa (4/10) .

iyd2

Dihadapan ribuan peserta IYD, Walikota GSVL mengaku kagum dengan kreatifitas yang ditunjukan OMK se Indonesia yang datang ke Manado dengan aneka parade seni dan budaya Nusantara.
“Saya kagum dengan kreatifitas orang muda Katolik dalam perayaan Indonesia Youth Day tahun 2016 yang dilaksanakan di Kota Manado. Selamat datang di Manado dan selamat menikmati suasana Kota Manado,”tukas Walikota GSVL.

iyd5
Lanjut dikatakan orang nomor satu di Manado itu, kehadiran ribuan OMK di Manado tidak hanya sebagai tamu, tetapi telah menjadi bagian dari masyarakat Kota Manado.
“Kehadiran saudara-saudara di Kota Manado secara tidak langsung telah menjadi orang Manado selama kegiatan ini berlangsung. Kalian telah menjadi warga kehormatan kami, sehingga disebut orang Manado asal Papua atau orang Manado asal Bali dan seterusnya,”tandas Walikota GSVL

iyd7
Pawai berlangsung semarak dengan tampilan atraktif budaya masing-masing daerah keuskupan yang datang ke Manado. Tidak hanya peserta dari seluruh Indonesia, ada juga peserta IYD dari Kinibalu Malaysia.

iyd4

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Kapolresta Kombes Pol Hisar Siallagan, pimpinan umat Katolik Keuskupan Manado, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Manado dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Manado melepas secara resmi peserta pawai IYD 32 keuskupan di Indonesia.

iyd3

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: