Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota Manado Minta Aparat Tingkatkan Kinerja Di HUT RI 71
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Minta Aparat Tingkatkan Kinerja Di HUT RI 71

17

 

MANADO– Pemerintah Kota Manado menggelar rapat koordinasi dalam rangka HUT RI ke 71 senin (15/08) siang dengan camat, lurah dan pala (kepala lingkungan) se- kota Manado di ruang serbaguna kantor walikota Sparta Tikala.

 

Walikota DR G.S Vicky Lumentut berharap para pelayan masyarakat ini bisa menunjukkan perbaikan kinerjanya guna peningkatan kesejahteraan dan keamanan warga masyarakat di ibukota propinsi Sulut kota Manado menjelang perayaan hari kemerdekaan RI  17 Agustus mendatang.

 

“Keamanan dan kenyamanan warga kota Manado, harus terus ditingkatkan khususnya menjelang hari proklamasi dan itu perlu peranan penting dari para pemerintahan yang ada di wilayah,” tegas GSVL.

17 b

Menurut Walikota hingga saat ini, dirinya tidak pernah berpikir akan mengganti pala yang diketahui tersebar di 504 lingkungan.   Namun katanya kalau ada pala yang tidak maksimal dan hanya ingin bermalas-malasan, berarti pala tersebut yang ingin dirinya diganti atau tidak suka lagi di posisi tersebut.

 

“Untuk itu, saya mohon para pala bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung-jawab, begitu juga dengan lurah maupun camat yang harus penuh dedikasi melakukan pelayanan ke tengah warganya,” himbau  Walikota GSVL yang turut didampingi Wawali Mor Dominus Bastiaan SE, dan Ketua DPRD Norce Van Bone.

17 a

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: