Home » News » Feature » Walikota Manado Ketemu Gubernur Sulut Bahas SMS GMIM 2018
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Ketemu Gubernur Sulut Bahas SMS GMIM 2018

 

Foto Steven Runtuwene.

MANADO -Bertempat di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara, kawasan Gubernuran Bumi Beringin Manado, Selasa (11/04) siang,  Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang juga salah satu Ketua Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-79 tahun 2018, menghadiri rapat panitia dengan ketua panitia Gubernur Sulut, Olly Dondokambey .

Foto Steven Runtuwene.

Rapat yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE selaku Ketua Umum Panitia SMS GMIM Tahun 2018 berlangsung penuh keakraban dan dihadiri pula seluruh personil panitia.

Foto Steven Runtuwene.

Karena kegiatan ini dilaksanakan di Kota Manado sebagai tuan rumah, saya tentunya siap membantu mensukseskan kegiatan Sidang Majelis Sinode ini, dengan menggerakan semua potensi yang ada di Manado,” tukas Walikota GSVL.

Foto Steven Runtuwene.

Rencananya, kegiatan SMS GMIM tersebut akan dilaksanakan bulan Maret 2018 mendatang di Kota Manado. “Tahun 2018 mendatang, Kota Manado dipastikan ramai dengan berkumpulnya para pendeta GMIM yang akan mengikuti sidang.

Foto Steven Runtuwene.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: